Misteri Lagu Sephia Sheila On 7

Misteri Dibalik Lagu “Sephia” Grup Band Sheila On 7Kisah misteri di balik lagu Sephia yang populer di tahun 90an. Memang jika hanya didengarkan sepintas dari lirik lagunya kita akan mengira bahwa lagu tersebut hanya berkisah tentang seseorang yang memiliki kekasih gelap dan berniat meninggalkanya meskipun sebenarnya berat untuk meninggalkanya. Namun ternyata lagu itu terbentuk tidak sesederhana itu, melainkan ada kisah lain yang melatarbelakangi terciptanya nama Sephia di dalam lagu tersebut sehingga menimbulkan Misteri dibalik lagu “Sephia” grup band Sheila On 7.


Mengenal Sheila On 7
Sheila on 7 atau band satu juta copy. Ya, band yang terbentuk pada tahun 1996 ini memang dahulu banyak dijuluki sebagai band satu juta copy. Apalagi penyebabnya jika bukan dikarenakan kemampuan band papan atas ini dalam menjual albumnya hingga terjual satu juta copy, tak hanya pada satu album melainkan berlanjut pada beberapa album lainya. Sheila on 7 pada awalnya hanya bernama “sheila” yang di gawangi oleh duta, Eross, brian dan adam. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, susunan anggota band ini banyak mengalami perubahan dan juga perubahan pada nama band itu sendiri yang akhirnya konsisten dengan nama sheila on 7 hingga sekarang. Salah satu anggota band sheila on 7 yaitu eros memiliki pengaruh besar dibalik kesuksesan band tersebut hingga sekarang. Hal ini karena kebanyakan dari lagu-lagu di dalam album sheila on 7 memang tercipta dari petikan gitar Eross. Nah, begitu juga dengan lagu Sephia yang memiliki misteri tersendiri.

Siapakah Sephia?
Jika Eross selalu mengatakan bahwa lagu Sephia tercipta karena pengalamannya sendiri, salah besar jika Anda mengira bahwa Sephia adalah nama kekasih gelap Eross. Setelah semakin lama di desak oleh para fans akahirnya Eross mengungkap siapa sebenarnya Sephia dalam lagu tersebut. Ternyata Sephia adalah nama salah satu fans berat sheila on 7 itu sendiri. Nah, lalu bagaimana kisahnya sehingga Eross menciptakan lagu khusus untuk Sephia? Seberapa spesial kah Sephia untuk Eross?

Ini Dia Kisah Sephia!
Awal mula terciptanya lagu Sephia berasal dari kisah Eross di malam yang dingin dan sepi tepatnya di rumahnya. Seperti biasa Eross selalu memetik gitarnya untuk menciptakan lirik-lirik lagu romantis sebagai andalan band sheila on 7. Nah, di saat sedang sibuk mencari inspirasi untuk menciptakan lagu tiba-tiba telepon rumah Eross berdering. Seperti biasa Eross mengangkat dan menanyakan siapa gerangan penelepon di sebarang sana. Ternyata yang menelepon saat itu adalah seorang gadis yang mengaku bernama Sephia. Eross menuturkan bahwa Sephia sempat bercerita tentang kisah sedih yang membuat Eross mendengarkan cerita itu dengan seksama. Karena merasa simpati, Eross pun menanyakan kejelasan identitas Sephia. Gadis itu hanya mengaku bernama Sephia dan merupakan fans berat sheila on 7, kebetulan sedang ingin menelepon Eross di telepon umum dekat rumah Eross. Merasa simpati, Eross pun menawarkan agar gadis tersebut bersedia berkunjung kerumahnya. Namun tidak ada tanggapan sehingga Eross menyusul keluar rumah dan mengecek telepon umum di dekat rumahnya yang ternyata tidak ada siapa-siapa.

Penghormatan Untuk Sephia
Melihat hal tersebut, Eross menjadi penasaran mengenai identitas penelepon ditengah malam tersebut. Hingga sejak saat itu Eross berupaya mencari tahu siapa dan dimana alamat gadis tersebut. Tak membuthkan waktu lama Eross akhirnya berhasil mendapatkan alamat gadis itu dari para fans yang lainya. Akhirnya Eross segera mengunjungi alamat yang sudah ada ditangannya. Begitu sampai di alamat tersebut dan bertemu dengan dua orang yang mengaku orang tua dari Sephia, Eross menceritakan apa yang terjadi beberapa hari yang lalu. Mendengar penuturan Eross orang tua Sephia serta merta menangis dan menceritakan apa yang terjadi sesungguhnya dengan Sephia. Ternyata Sephia mengalami kecelakaan dan nyawanya tidak tertolong beberapa bulan sebelum kejadian Eross di malam hari itu. Sephia memang fans berat sheila on 7 dan ingin sekali bertemu dengan band kesayanganya itu.

Mendengar kabar mengejutkan tersebut Eross pun akhirnya meminta izin untuk melakukan penghormatan dengan mengirim doa di makam Sephia. Tak hanya sampai disitu saja penghormatan Eross, dia pun menciptakan lagu khusus yang memang di tujukan sebagai penghormatan terakhir sheila on 7 pada Sephia hingga terciptalah lagu tersebut.

Nah, ternyata lagu yang pada awalnya kita kira merupakan lagu cinta biasa menyimpan pengalaman misteri yang cukup menyerakan. Terlepas dari apakah kita percaya atau tidak, ada banyak hal positif yang dapat kita ambil. Mulai dari bagaimana kita harus menghargai setiap karya tak peduli bagaimana karya itu tercipta. Termasuk menghargai bagaimana kisah misteri dibalik lagu “Sephia” grup band Sheila On 7.

2 Responses to "Misteri Lagu Sephia Sheila On 7"

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    ReplyDelete
  2. Awal mula terciptanya lagu Sephia berasal dari kisah Eross di malam yang dingin dan sepi tepatnya di rumahnya.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete

wdcfawqafwef